Segera Bebas dari Penjara, Ini Hal Pertama yang Akan Dilakukan Augie Fantinus

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 06 Mar 2019 20:04 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Augie Fantinus akan segera menghirup udara bebas setelah lima bulan mendekam di Rutan Salemba. Hal tersebut merupakan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang dibacakan Majelis Hakim pada Selasa (5/3/2019).

Kata istri Augie Fantinus, Adriana Bustami, suaminya itu sudah punya serangkaian rencana setelah bebas penjara. Salah satunya adalah mengunjungi orang tuanya yang berada di Bandung, Jawa Barat.

"Planning-nya sih yang pasti kayaknya mau ketemu mami papinya Augie dulu di Bandung. Kayaknya ke Bandung," ujar Adriana Bustami usai mengisi acara "Rumpi: No Secret' Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

"Karena papinya Augie kan kemarin belum bisa jenguk karena kondisi kakinya pakai kursi roda. Jadi susah untuk jenguk. Sudah tua juga," sambungnya lagi.

Selain mengunjungi orangtuanya, Augie Fantinus belum merencanakan kegiatan lain. Namun kata Adriana Bustami, suaminya tersebut sudah rindu ingin nonton pertandingan basket dan berkumpul bersama keluarga.

"Jadi pertama sudah pasti ke keluarga dulu. Baru nanti yang lain lainnya belum dipikirkan. Yang pasti dia pengen nonton basket, sama pengin liburan sama keluarga," katanya. (hnh/nu2)