detikHot

celeb

Shandy Aulia Bakal Bawa Perkara Body Shaming ke Kepolisian?

Rabu, 06 Mar 2019 19:53 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Shandy Aulia telah merencanakan untuk melaporkan netizen berisinial YM terkait kasus body shaming yang menimpa dirinya. Shandy membuat enam buah pertanyaan kepada YM.

Shandy juga mengaku bahwa enam pertanyaan tersebut dapat menentukan tindakannya selanjutnya untuk tetap melaporkan YM kepada pihak berwajib atau tidak.

"Saya sudah kasih pesan dan pertanyaan untuk yang bersangkutan dan saya rasa dari jawaban itu lebih baik dipikir dulu baik-baik sebelum jawab, karena dari jawaban itu bisa saya pikirkan apakah pantas dilaporkan atau tidak," ujar Shandy Aulia melalu telepon dalam press converence di Restoran Batik Kuring, SCBD, Rabu (6/3/2019).

"Pertanyaan saya pribadi yang saya wakilkan di bu Ayu (manager) untuk bisa ditanyakan ke yang bersangkutan," sambung Shandy lagi.

Dalam konferensi pers itu, YM telah mengutarakan permohonan maafnya dan alasan di balik ujaran yang tidak baik terhadap Shandy. Alasan terbesar YM melakukan body shaming pada Shandy Aulia adalah kejahilannya.

"Kasus netizen bukan satu atau dua kali, sudah banyak sebenarnya. Ini bukan hal main-main, saya disini bukan menuntut permohonan maaf, tidak ada yang tahu, di mulut bisa minta maaf, belakang saya, bisa sumpah serapah," lanjut Shandy.

Setelah mendengar jawaban dari YM atas enam pertanyaannya, Shandy akan memberikan keputusan untuk melaporkan YM kepada pihak yang berwajib atau tidak dalam kurun waktu dua hari ke depan.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com