detikHot

celeb

Dimas Beck Belum Mau Bocorkan Alasan BBB Comeback

Rabu, 06 Mar 2019 17:44 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Dimas Beck (Noel/detikHOT) Foto: Dimas Beck (Noel/detikHOT)
Jakarta - Grup vokal BBB atau Bukan Bintang Biasa kabarnya akan bangkit lagi ke dunia hiburan Indonesia, setelah lama vakum. Hal itu terlihat dari vlog Raffi Ahmad baru-baru ini.

Dimas Beck, yang merupakan salah satu personelnya pun belum mau menjawab mengenai kemungkinan itu.

"Saya nggak bisa jawab," ujar Dimas saat ditemui di konferensi pers Ayo Bela Indonesiaku, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).


Dimas mengaku persahabatan mereka di BBB sudah seperti keluarga. Baru-baru ini, Dimas dan rekannya seperti Ayushita, Chelsea Olivia, Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad sempat berkumpul bersama, hal itu pun jadi momen yang langka.

"Ya kalau kita kan semua memang bersahabat. Jadi ya, kayak nggak pernah nggak ketemu aja. Ya semua berteman udah kaya keluarga sih," katanya.

"Ya kalau sekarang mah orang udah Whatsappan, ada grup, yang jauh rasa dekat. Yang dekat ternyata sebenarnya, udah lama juga ya nggak ketemu gitu. Sebetulnya sih mirip-mirip aja. Tapi memang kalau ketemu rame-rame, emang agak jarang sih," lanjutnya.

Sementara itu, ia juga menganggap tak ada perbedaan antara BBB yang dulu sama yang sekarang. Menurut Dimas, kini pembedanya adalah personelnya yang makin dewasa.

"Ya sekarang semua udah dewasa. Kayanya gitu ya. Semua udah dewasa, baik umut maupun karakter, cita-citanya, semuanya lebih mateng gitu," tukasnya.


(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com