detikHot

celeb

Gara-gara Diteror, Ruben Onsu Putuskan Pindah Rumah

Rabu, 06 Mar 2019 16:52 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ruben Onsu akhirnya memutuskan untuk pindah rumah. Hal itu karena seringnya teror teror yang menimpa keluarganya.

"Ada beberapa hal yang nggak bisa saya ceritakan, yang membuat kami kurang safe. Jadi lebih baik saya pindah aja," kata Ruben Onsu usai mengisi acara di 'Brownis' Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Ruben mengatakan, dirinya sudah dua bulan pindah ke rumah yang baru. Saat ditanya pindah ke mana, suami Sarwendah itu enggan untuk memberitahunya.



"Adalah emang di salah satu tempat, yang memang kita nggak kasih tau siapa pun. Temen-temen nggak banyak yang (tahu). Kalau mau ketemu di luar aja," papar Ruben Onsu.

Bukan soal hal mistis, namun teror yang membuat Ruben Onsu dan keluarganya tak tenang adalah kejahatan yang dilakukan oleh seseorang. Ya, beberapa bulan lalu rumah Ruben Onsu sempat dilempari batu oleh orang tak dikenal. Batu tersebut memecahkan kaca jendela kamar anaknya, Thalia Putri Onsu yang berada di lantai dua dengan secarik surat ancaman.

"Sebetulnya kalau hal mistik, lo masih bisa berdoa. Tapi kalau kejahatan orang, orang lihat kesempatan mereka akan kasih terus. Jadi makanya Wendah juga sekarang udah bisa tidur, enak. Saya enak deh baru bisa tidur, nyaman," pungkas Ruben Onsu.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed