detikHot

celeb

Kawin Cerai Terus, Nikita Mirzani Ingin Kalahkan Ayu Azhari

Rabu, 06 Mar 2019 16:20 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Siapa yang tak tahu kehidupan artis Nikita Mirzani. Sudah tiga kali wanita sensasional itu kawin cerai dengan pria yang dinikahinya.

Sambil bergurau, Nikita Mirzani menyebut dirinya ingin mengalahkan Ayu Azhari. Ya, Ayu memang diketahui sudah empat kali menikah dan bercerai.

"Ya emang gue kan mau ngalahin Ayu Azhari 4 kali kawin. Gue kan baru tiga kali, kurang satu," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).



Nikita Mirzani pertama kali menikah pada tahun 2006, kala itu usianya baru menginjak 20 tahun. Dari pernikahannya itu, pemain sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' tersebut dikaruniai satu anak perempuan bernama Laura Meizani Nasseru Asy atau akrab disapa Lola.

Namun sayang, Pernikahan tersebut hanya bertahan satu tahun. Hingga saat ini, Nikita Mirzani juga tak pernah mau mengungkap identitas suami pertamanya itu.

Kedua, Nikita Mirzani menikah dengan pria asal Selandia Baru bernama Sajad Ukra. Tepatnya pada tanggal 11 Oktober 2013. Lagi-lagi hubungan tersebut tidak bertahan lama dan Nikita pun mengajukan proses cerai saat sedang hamil anak keduanya, Azka Raqila Ukra.

Dan yang terakhir adalah Dipo Latief, pria yang dulu kerap dibangga-banggakannya menikahinya pada Februari 2018. Baru Lima bulan menikah secara siri, Nikita Mirzani mengajukan gugatan cerai. Kini, ia pun harus kembali menghadapi ujian hidup seorang diri dengan kondisi sedang hamil anak Dipo Latief.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com