DetikHot

celeb

Asmara Singkat Rita Ora-Andrew Garfield Kandas Setelah 4 Bulan

Rabu, 06 Mar 2019 14:12 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Asmara Singkat Rita Ora-Andrew Garfield Kandas Setelah 4 Bulan Foto: Getty Images
Jakarta - Rita Ora dan Andrew Garfield dikabarkan menjalin asmara pada Desember 2018 lalu. Keduanya beberapa kali juga tertangkap kamera tengah melakukan kegiatan bersama.

Namun kini, hubungan Rita Ora dan Andrew Garfield disebut berakhir. Sumber menyebut sang aktor ingin hidup lebih private sehingga putus adalah keputusan terbaik.

"Rita sangat terluka dengan situasi yang dihadapinya. Andrew putus dengannya baru-baru ini dan Rita sulit menerimanya karena mereka sering menghabiskan banyak waktu bersama," ungkap sumber seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (6/3/2019).

Rita Ora disebut sudah mencoba untuk lebih merahasiakan hubungan asmara mereka. Namun, Andrew Garfield merasa kehidupan pribadinya menjadi sorotan.

"Mereka merayakan Natal bersama dan Rita pikir semua baik-baik saja. Kariernya sedang bagus, semua mata tertuju kepadanya, namun Andrew bilang ingin menjalani kehidupan yang lebih private," lanjutnya.

"Rita sudah mencobanya dan tak memamerkan asmara mereka di media sosial. Tapi tetap saja hubungan tak bisa berjalan seperti semestinya," pungkas sumber.


(dal/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed