detikHot

celeb

Postingan DJ Verny Tampak Depresi, Netizen Minta Jangan Bunuh Diri

Rabu, 06 Mar 2019 11:49 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: DJ Verny (Dok. Instagram/djvernyhasan) Foto: DJ Verny (Dok. Instagram/djvernyhasan)
Jakarta - DJ Verny tampak depresi karena mendapat bully usai anaknya dinyatakan bukan darah daging Denny Sumargo. Ada noda merah yang seperti darah dalam postingan Instagram Storiesnya.

Verny Hasan pun diminta untuk tak melakukan hal yang tidak baik, seperti bunuh diri. Wanita seksi itu diharapkan bisa baik-baik saja dalam menjalani masalahnya dengan Denny Sumargo yang kembali terekspos setelah enam tahun silam.

"Kalo merasa kuat ga perlu sampai bunuh diri khan? Kalo tau penuh dosa ya jangan ditambahin dengan mw bunuh diri, hal yg dibenci Allah tuh umatnya yg bunuh diri, ya itu juga kalo masih punya iman dan percaya dengan takdir Allah sie," komen akun @alpha**ainbow, saat dikutip detikHOT dari akun gosip Instagram, Rabu (6/3/2019).

"Astagfirullah mbak jgn bunuh diri. Istigfar. Mohon ampun sama Allah," timpal @itum**uti.


Kasus Denny Sumargo dengan DJ Verny bermulai di tahun 2013. Ketika itu, Verny Hasan nongol dengan perut buncit dan mengaku telah dihamili oleh sang aktor.

Video: Denny Sumargo Bicara soal Hasil Negatif Tes DNA Anak DJ Verny

[Gambas:Video 20detik]



Verny mengaku punya bukti dari saksi sampai celana dalam Denny Sumargo. Denny saat itu keukeuh merasa tak pernah menghamili perempuan tersebut.

Kini Denny Sumargo membuktikan ucapannya dengan hasil tes DNA. Eks tunangan Dita Soedarjo itu dinyatakan memang bukan ayah biologis dari anak yang dilahirkan DJ Verny.


(mau/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com