detikHot

celeb

Kylie Jenner Kalahkan Mark Zuckerberg Sebagai Miliuner Termuda

Rabu, 06 Mar 2019 10:42 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for The Recording Academy Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta - Usaha kosmetik Kylie Jenner semakin berkembang dan populer di kalangan anak muda. Bahkan, usahanya tersebut berhasil membuat sang bintang reality show menjadi miliuner termuda atas usaha sendiri.

Di usia 21 tahun, usaha Kylie Cosmetics miliknya sudah meraup keuntungan sebesar USD $1 miliar. Forbes pun memberikan predikat kepada Kylie sebagai miliuner termuda.

Bintang 'Life of Kylie' tersebut menjadi anggota keluarga Kardashian pertama yang keuntungan usahanya mencapai USD $1 miliar. Selain bisnis kosmetik, Kylie juga mendapatkan penghasilan dari reality show yang dibintanginya, juga endorse.

"Aku sama sekali tak berekspektasi apa pun. Aku tak bisa membaca masa depan. Tapi pengakuan ini sangat luar biasa," ungkap Kylie kepada Forbes.

Video: Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes

[Gambas:Video 20detik]



Kylie Jenner berhasil mengalahkan bos Facebook Mark Zuckerberg, yang sebelumnya mendapatkan predikat miliuner termuda di usia 23 tahun. Ia mendapatkan predikat tersebut 11 tahun lalu, pada 2008.

Sejauh ini, hanya 3 orang yang mendapatkan gelar miliuner termuda atas usaha sendiri. Selain Kylie Jenner dan Mark Zuckerberg, ada John Collins yang memiliki predikat yang sama.


(dal/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com