Sandy Tumiwa Ditangkap karena Narkoba, Eks Istri Bersyukur Sudah Cerai

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 05 Mar 2019 19:00 WIB
Foto: Adhi Indra Prasetya/detikcom
Jakarta - Mantan istri kedua Sandy Tumiwa, Diana Limbong menyebut kasus yang menimpa suaminya dapat dijadikan pelajaran berharga. Ia juga anggap itu sebagai hikmah dari perceraiannya.

Bukan tanpa alasan, Diana Limbong tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika Sandy Tumiwa ditangkap pada saat mereka masih terikat pernikahan.

"Mungkin ini saya bilang ini jalan Tuhan untuk tidak pernah mempertemukan kamu sama aku," ujar Diana Limbong saat ditemui di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019).



"Kalau ditemukan, kamu ditangkap pas sama aku. Aku kecewa. Kedua apa kata keluargaku. Apa kata masyarakat. Ya sudahlah. Dia tadi sangat menyesali. Sempat nangis-nangis," sambungnya lagi.

Diana Limbong menyebut Sandy Tumiwa terlihat begitu menyesal. Berkali-kali, mantan suami Tessa Kaunang itu meminta maaf dan menangis tersedu.

Sandy ditangkap Polsek Menteng pada Jumat (1/3), pukul 02.30 WIB, di Jakarta Selatan, karena Sabu. Sandy mengaku memakai narkoba setiap dua hari sekali karena galau. (hnh/nu2)