detikHot

celeb

Wendy Cagur Pelan-pelan 'Racuni' Istri Bikin Mural

Selasa, 05 Mar 2019 16:37 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Wendy Cagur (Hanif/detikHOT) Foto: Wendy 'Cagur' (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Selain lihai melontarkan komedi-komedi jenakanya, Wendy Cagur ternyata juga pandai berkreasi dengan menggambar mural. Hobinya itu kini ditularkan ke istri.

Keahlian Wendy itu didapat saat masih kuliah. Wendy mengambil studi seni rupa.

"Zaman gue kuliah sih gue kan kuliah di jurusan seni rupa juga, akhirnya gue mau nggak mau belajar gambar makin ke sini gue makin fokusin ke penggunaan media kaleng untuk gambar," sahut Wendy saat ditemui di Gedung TransTV, Selasa (4/3/2019).


Wendy juga sering pergi berjalan-jalan untuk mencari tempat pelampiasan karya seninya. Perlahan ia juga mengaku racuni istrinya untuk ikut belajar menggambar.

"Istri udah mulai gua racunin pelan-pelan untuk mulai ikut gambar juga karena kan kasihan juga kalau gue gambar terus istri gue cuma nemenin nggak ngapa-ngapain jadi pelan-pelan gue racunin supaya nanti juga bisa gambar bareng," sambung Wendy.

Dalam menjalankan hobinya tersebut, Wendy merasa tidak kesulitan perihal tempat untuk ia menggambar. Sejauh ini izinnya untuk menggambar di tempat-tempat yang dituju mendapat persetujuan dengan pemiliknya.

"Nyari lokasi sih gue so far diajak sama temen, dapat lokasi juga izin sana sini juga terus di jalan dan di sawah tiba-tiba di tengah sawah ada tembok kayak bekas tembok rumah itu paling gua coba izin dulu buat garap temboknya," tutur Wendi.


Tonton juga: Wendy Cagur Tularkan Hobi Bikin Mural ke Sang Istri

[Gambas:Video 20detik]



Wendy Cagur Pelan-pelan 'Racuni' Istri Bikin Mural



(mau/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com