detikHot

celeb

Kata Nicole Scherzinger soal Video Intim dengan Lewis Hamilton

Selasa, 05 Mar 2019 16:07 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Belum lama ini, seorang peretas menyebarkan video intim Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton. Keduanya memang pernah berpacaran pada 2008 hingga 2015.

Kini, Nicole Scherzinger pun akhirnya buka suara terkait video intimnya yang beredar. Ia mengaku sangat kecewa karena ada orang yang tak bertanggung jawab yang menyebarkan video pribadinya.

"Aku benar-benar tidak mengerti kenapa ada orang yang melakukan hal seperti ini, atau kenapa mereka menyebarkannya. Yang mereka lakukan itu adalah sebuah perbuatan yang jahat," ungkap Nicole seperti dikutip dari The Sun, Selasa (5/3).

Video berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan Nicole dan Lewis tengah berciuman dan bermesraan di atas tempat tidur. Video tersebut sudah ditonton secara online di salah satu situs sebanyak 600 ribu kali.

Saat video tersebut beredar, menurut sumber, Nicole dan Lewis sama-sama merasa kesal. Saat ini, mantan Pussycat Dolls tersebut tak ingin mengingat-ingat video tersebut pernah tersebar.

"Saat ini Nicole tak ingin banyak muncul di publik. Ia ingin menyibukkan diri dengan pekerjaan. Dia ingin melanjutkan hidup dan ingin melupakan semua," ujarnya.




Kata Nicole Scherzinger soal Video Intim dengan Lewis Hamilton

(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed