DJ Verny Mendadak Ajak Berantem Akun Gosip Lambe Turah, Kenapa?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 05 Mar 2019 15:06 WIB
Foto: Dok. Instagram/djvernyhasan
Jakarta - DJ Verny dinilai telah berbohong karena dianggap melahirkan anak bukan dari Denny Sumargo. Hasil tes DNA menjadi bukti yang dibeberkan ibunda Denny.

Bukti tersebut lantas diunggah ke beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya Lambe Turah. Gara-gara itu, Lambe Turah sampai diajak berantem oleh DJ Verny.

"Tolong dong lambeh pengertiannya makasih @lambe_turah," tulis Verny Hasan di Instagram Stories, saat dikutip detikHOT, Selasa (5/3/2019).

"@lambe_turah ngajak berantem... hayooo gw ladenin yg comment di lambe," katanya juga.


Dalam Instagram Stories itu, DJ Verny mengunggah percakapan dengan Lambe Turah. Model seksi itu meminta admin akun gosip tersebut untuk tak lagi memposting hal-hal yang berkaitan dengan tes DNA Denny Sumargo.

Namun, Lambe Turah tetap mengunggah beberapa hal penting terkait DJ Verny-Denny Sumargo. Verny pun semakin kesal.

"Oke baiklah lambe, lambe terus-terusan posting, gue komen satu per satu buat kalian-kalian ya. Netizennya sangat smart," tuturnya Verny Hasan.

Enam tahun lalu DJ Verny pernah mengaku telah dihamili Denny Sumargo. Dia juga mengklaim punya bukti dari saksi dan menyimpan celana dalam Denny.

Sambil menangis, Denny Sumargo keukeuh tak merasa melakukan itu. Kini eks pebasket itu senang karena tes DNA terkait anak DJ Verny dinyatakan negatif.



Tonton juga: Ibunda Denny Sumargo Beberkan Hasil Tes DNA Anak DJ Verny

[Gambas:Video 20detik]

(mau/nu2)