Dibohongi Nana, Keluarga Bella Luna Merasa Dipermalukan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 05 Mar 2019 13:33 WIB
Foto: Bella Luna (Instagram Lambe Turah)
Jakarta - Sebelum menikah, Nana mengaku kepada Bella Luna sebagai pria lajang dan belum berkeluarga. Namun faktanya Nana sudah memiliki istri dan 2 orang anak.

Bella Luna mengaku kecewa karena telah dibohongi oleh suaminya. Keluarga Bella Luna pun merasa dipermalukan terlebih hal itu mencuat di media.

"Keluarga Bella sangat malu sekali. Maka dari itu keluarga Bella merasa ditipu, dibohongi. Sangat malu," ujar kuasa hukum Bella Luna, Henry Indraguna saat dihubungi detikHOT, Selasa (5/3/2019).


Meskipun berita yang beredar tidak sepenuhnya benar, Henry Indraguna meminta agar Nana bisa bertanggung jawab. Henry ingin Nana melakukan konferensi pers untuk mengatakan seluruhnya soal Bella Luna.

"Tapi saya juga meminta Nana untuk bertanggung jawab dengan peristiwa ini. Dengan buka konpers untuk membersihkan nama Bella," tutur Henry Indraguna.

"Satu bahwa betul, Bella tidak tahu Nana ada keluarga. Kedua mahar yang dibilang mas batangan. Terus mahar rumah apakah harus dikembalikan semua. Itu nanti diklarifikasi," pungkasnya.

Bella Luna menikah dengan Nana di Four Seasons Hotel, Jakarta pada 15 Februari 2019. Dia mendapatkan mahar berupa rumah senilai Rp 2 miliar, 88 gram emas dan seperangkat alat salat.



Tonton juga: Tak Tahu Nana Sudah Beristri, Bella Luna Siap Kembalikan Mahar
[Gambas:Video 20detik]

(hnh/nu2)