detikHot

celeb

Mengingat Lagi Tangisan Denny Sumargo Membantah Hamili DJ Verny

Selasa, 05 Mar 2019 12:10 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: dok detikHOT Foto: dok detikHOT
Jakarta - Denny Sumargo sampai menggelar jumpa pers untuk menegaskan dirinya benar-benar tak menghamili DJ Verny Hasan. Ketika itu, ia sampai menangis membantahnya.

"Orang tidak tahu kebaikan saya. Orang tidak banyak tahu tentang saya. Saya minta maaf ke mama saya atas semua hal ini. Saya tidak salah, saya tahu kebenarannya," tuturnya emosional dalam jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013) lalu.

Tak sebatas itu saja, Denny juga mengaku tak pernah berhubungan intim dengan DJ Verny. Sementara Verny menganggap bantahan hingga tangisan itu hanya pura-pura.

"Akting. Dia itu pinter aktingnya. Masalahnya tambah ribet. Dengan tes DNA-lah bukti terkuat untuk pelengkap semua. Jadi bisa tahu siapa yang benar, aku atau Denny," ujar Verny kala itu.

Setelah enam tahun berlalu, kini muncul lagi sebuah fakta baru dalam tudingan itu. Ibu Denny Sumargo mengaku punya hasil tes DNA yang memperlihatkan anak itu bukan darah daging Denny Sumargo.

"Hasil tes DNA menunjukkan bukan anak Densu. Dari awal anak saya benar terima kasih sudah menghujam dan menghancurkan masa depan anak saya. Saya saja sebagai ibu sakit apalagi anak saya. Dan anda tidak kenal anak saya, senakal-nakalnya dia, dia bukan orang tidak bertanggung jawab dan merusak hidup orang lain," tulis ibunda Denny Sumargo.

"Tuhan lebih kuasa dari hujatan dan fitnah. Puji Tuhan Allah Semesta," sambung sang bunda.

Rupanya hal tersebut sudah sampai ke telinga DJ Verny Hasan. Ia pun langsung mengutarakan perasaannya dalam Instagram Storiesnya.

"Oh ini toh maksud dari semuanya (sudah saya duga) saya mah diam saja dulu, maaf kolom komentar saya tutup nanti akan saya posting satu foto dan kalian bebas berkomentar setelah tanggung jawab dan janji saya akan saya tepati sampai selesai," urai DJ Verny.


Tonton juga: Ibunda Denny Sumargo Beberkan Hasil Tes DNA Anak DJ Verny

[Gambas:Video 20detik]




(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com