Maudy Ayunda Bingung S2 Harvard atau Stanford, Netizen Malah Galau

Niken Purnamasari - detikHot
Senin, 04 Mar 2019 15:24 WIB
Foto: Ari Saputra
Jakarta - Netizen dibuat kagum oleh Maudy Ayunda yang tengah galau diterima di dua kampus ternama dunia, Harvard University dan Stanford University. Lucunya lagi, di media sosial ramai netizen membuat level kegalauan mereka dibandingkan dengan Maudy.

Maudy, melalui Instagram, menyebut dirinya dilema sebab diterima studi S2 di Harvard dan Stanford. Dia belum mengumumkan keputusannya akan memilih kampus yang mana.

"Saat ini aku mengalami dilema yang indah, aku mendengar kabar dari mimpi besar yang lain yakni penerimaan program MBA Stanford. Jujur aku tak berpikir bisa masuk. Tingkat penerimaannya sangat rendah dan saat mengajukan aplikasi, aku mengingatkan kepada diri sendiri bahwa seharusnya tidak menaikan harapan saya. Hampir mustahil untuk masuk," cerita Maudy, dilihat detikHOT, Senin (4/3/2019).



Nama Maudy Ayunda pun langsung menjadi trending topic di Twitter. Netizen ramai membandingkan level kegalauan mereka dengan aktris 'Perahu Kertas'.

Video: Maudy Ayunda Diterima di Harvard dan Stanford, Netizen Beri Pujian

[Gambas:Video 20detik]



"Level bingung Maudy Ayunda: Dilema mau masuk S2 Harvard atau Stanford. Level bingung aku: Dilema mau makan siang ayam geprek atau nasi padang," kata @hand****jung.

"Direbutin 2 cowok✖️. Direbutin 2 universitas terkemuka dunia✔️. Maudy ayunda is on another level yall lets crying together," sebut @pejua***ipsy.



"Kerjaan : TIDUR , GULING2 DI KASUR, BELAJAR MALES2 AN, SCROLL Twitter tiap hari. Cita cita : KEK MAUDY AYUNDA YANG DIPEREBUTKAN 2 UNIVERSITAS TERBAIK," kata @moo***piy.

"Maudy Ayunda mau pilih lanjut S2 di Harvard atau Stanford aja dilema. Belum aja ngerasain dilema mau uninstall aplikasi yang mana kalo mau download aplikasi baru gara2 memori penuh," sebut @ba***oo. (nkn/nu2)