Maudy Ayunda Galau Mau S2 di Harvard atau Stanford, Netizen Speechless!

Niken Purnamasari - detikHot
Senin, 04 Mar 2019 12:55 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Maudy Ayunda tengah galau. Bukan soal asmara, dirinya diterima di dua universitas bergengsi dunia, Harvard University dan Standford University.

Luapan kegembiraan sekaligus dilema itu dibagikan Maudy di Instagram. Dia memposting surat dari Harvard University yang menyatakan bahwa dirinya diterima untuk program Master of Education.

"Beberapa hari yang lalu, saya menerima penerimaan saya di Universitas Harvard untuk Magister Pendidikan. Terasa nyata dan aku dibawa kembali ke momen dua tahun yang lalu saat berjalan menaiki tangga dan menuju patung John Harvard. Aku melihat bangunan di sekelilingnya dan tertarik pada batu merahnya. Aku berjanji untuk belajar di sana," kata Maudy, dilihat detikHOT, Senin (4/3/2019).

"Sekarang aku begitu gembira. Terima kasih. Yang paling penting ini semua menjadi pelajaran jika mimpi dapat dipecah menjadi sebuah tujuan konkret dan rencana yang dapat dicapai. Kerja keras dan komitmen pada visi dapat menuai hasil yang baik," lanjutnya.



Kemudian tak berapa lama kemudian, aktris pemeran 'Perahu Kertas' itu juga memberitahukan diterima di Stanford University. Dia pun kini galau.

Kegalauan Maudy itu rupanya banyak membuat netizen yang iri. Banyak juga netizen yang terinspirasi dengan prestasi Maudy.

Video: Maudy Ayunda Diterima di Harvard dan Stanford, Netizen Beri Pujian

[Gambas:Video 20detik]



"Kegalauan maudy ayunda level: being accepted for master degree program both in Havard and Standford university," kata @_f***atta.

"Direbutin 2 cowok✖
️. Direbutin 2 universitas terkemuka dunia✔
️. Maudy ayunda is on another level yall lets crying together," timpal @pejuang**sy.

"Kalo liat Maudy Ayunda lulusan S1 Oxford S2 bakal di Harvard. Aku sebagai cowok merasa gagal, kalah sama cewek. Duh itu otak apa es teh ya, encer bener," sebut @LL**nn.

"Mggak ngerti lagi pinter banget," sebut @hild**yuu.

"Speechless banget segini pinternya," tulis @ay**di*. (nkn/doc)