detikHot

celeb

Bikin Pangling karena Langsing Lagi, Ada Hal Serius Dihadapi Thalita Latief

Minggu, 03 Mar 2019 16:12 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Berat badan Thalita Latief memang sempat naik drastis sampai 91 kilogram. Hampir tujuh tahun berlalu sejak melahirkan anak pertama, kini Thalita Latief bikin pangling karena kembali langsing.

Thalita kepada detikHOT di gedung Transmedia beberapa waktu lalu mengaku cukup capek ditanya soal berat badan. Bukan tidak mau kembali kurus setelah melahirkan, akan tetapi Thalita sempat mengalami pengentalan darah.

"Kan dulu waktu melahirkan ada pengentalan darah, hampir 3 sampai 4,5 tahun nggak bisa diet karena pengentalan darah itu. Sekarang sudah kembali normal, harus hidup sehat," ungkap Thalita Latief.

[Gambas:Instagram]


[Gambas:Instagram]


Sebelum menjalani diet sehat, Thalita harus mengobati dan mengembalikan darahnya agar normal. Sampai sekarang tak ada yang dilakukan Thalita dengan cara instant untuk bisa kembali normal.

"Nah jadi saya obatin dulu dong itu. Ketika semuanya sudah bagus, barulah saya mulai, mulainya itu di tahun pertama orang pada wow," ceritanya.

"Nggak boleh suntik-suntik kurus. Harus hidup sehat, kadar oksigen yang masuk ke badan saya ini, mau otak, mau jantung, semuanya itu darahnya harus lancar. Karena darah saya semuanya kental," jelas Thalita Latief.

Sebagai manusia, Thalita juga merasa lelah dibully dan dikatain soal badan. Sampai akhirnya, istri Dennis 'Lyla' itu memilih untuk masa bodo.

Menjalani keidupan sebagai artis sudah jadi risiko menurut Thalita Latief penampilannya akan terus dikomentari. Thalita lebih memilih memberitahukan bagaimana pola hidup sehat yang dilakukannya.

"Orang bilang 'ih gendut banget sih lo', 'hamil lagi ya?' padahal belum kurus-kurus. Tapi lucunya, ketika kita sudah berhasil menampilkan sesuatu yang baik, kan orang tetap aja nanya dulu dia ngejelekin sekarang dia tanya, kan gitu," tuturnya.

"Nah jadi kalau aku, aku lebih kasih tahu aja apa yang kita alamin kayak olahraga, aku benar-benar tanpa dokter-dokteran, obat-obatan, maksudnya obat kurus ya tanpa suntik mulus juga. Ku benar-benar olahraga yang teratur namanya bodyweight exercises dan makanannya yang drastis banget aku hindari karbohidrat dan garam," tukas Thalita.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com