Istri Yakin Sandy Tumiwa Jadi Korban Ajakan Manajer Pakai Sabu

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 02 Mar 2019 21:14 WIB
Foto: Sandy Tumiwa dan Vivi Paris (dok pri)
Jakarta - Usai menyambangi Sandy Tumiwa, Vivi Paris menceritakan keadaan suaminya itu di balik jeruji tahanan. Ia menyebut Sandy menyesali perbuatannya dan menangis serta meminta maaf kepadanya.

"Tadi aku lihat ada raut menyesal, nangis juga kok, tadi dia minta maaf sama aku karena dia awalnya bilang ada kerjaan di luar kota," tuturnya saat ditemui di Polres Metro Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/3).

Vivi pun menyebut Sandy sebagai pribadi yang religius dan bertanggung jawab dengan keluarganya. Ia tak menyangka suaminya tersebut ternyata memakai narkoba.



Selain itu Vivi juga mengatakan bahwa Sandy menggunakan narkoba karena diajak oleh temannya yang juga turut ditahan yakni AM.

"Jadi Sandy diajak dan kebetulan yang ngajak itu lagi galau dan menghadapi perceraian. Jadi Sandy cuma nemenin aja dan barang bukti Sandy tidak megang. Perlu diklarifikasi Sandy tidak megang barang bukti tersebut, itu milik temannya," tegasnya.

Karena kasusnya tersebut Sandy diancam hukuman penjara selama empat tahun karena terbukti positif menggunakan sabu-sabu usai ditangkap pada Jumat (1/3) dini hari. (ass/kmb)