DetikHot

celeb

Abdee 'Slank' Super Hati-hati Jaga Kesehatannya

Jumat, 01 Mar 2019 21:26 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Abdee Slank Super Hati-hati Jaga Kesehatannya Abdee 'Slank' Foto: Febri/detikHOT
Jakarta - Setelah mengidap penyakit ginjal, Abdee 'Slank' kini harus terserang vertigo. Ia sampai harus mengenakan masker setiap harinya agar daya tahan tubuhnya tetap sehat.

"Karena gampang sakit kalau sekarang ada orang flu aja dikit gue langsung kena, harus extra hati-hati aja, sekarang lagi kena flu kemaren abis syuting sama Slank ada yang batuk tiba tiba saya langsung kena cepet banget," ujar Abdee di Potlot Jakarta Selatan, Jumat (1/3).

"Nggak boleh yang terpapar bakteri harus jaga kesehatan nggak boleh deket sama orang yang sakit. Iya makanya kalau kemana mana harus pakai masker," lanjutnya.




Meski harus menjaga kesehatan secara ketat, menurut Abdee tak terlalu sulit. Tapi memang Abdee sangat membatasi aktivitas apalagi saat vertigonya kerap kambuh.

"Nggak sih cuman normal aja sih sebenernya cuman karena vertigo aja jadi nggak bisa beraktivitas karena vertigo kalau lagi ringan ya bisa kayak gini (ngeband bareng Slank).

Sehingga saat ini ia belum bisa maximal di Slank akibat vertigonya.

"Kalau ginjalnya sih nggak masalah yah, vertigonya aja yang bikin belum bisa penuh main sama Slank," tukasnya.
(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed