DetikHot

celeb

Deddy Corbuzier Singgung Ahok soal Video Klarifikasi Isu

Jumat, 01 Mar 2019 12:09 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Deddy Corbuzier Singgung Ahok soal Video Klarifikasi Isu Foto: Deddy Corbuzier (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Deddy Corbuzier memberikan komentar tajam kepada Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. Dia mengomentari video klarifikasi yang diposting Ahok di YouTube beberapa waktu lalu.

Video reaksi itu berjudul 'BTP Kok Jadi Gini ...(Video Reaction KLARIFIKASI AHOK). Deddy mempertanyakan sejumlah pernyataan klarifikasi yang dilakukan Ahok.

"Bukan julid ya tapi gatel, menarik untuk gue komentarin. Gue itu salah satu fans dia di luar dia blunder mengatakan sesuatu di luar hak dia," kata Deddy di video, dilihat detikHOT, Jumat (1/3/2019).



"Gue suka sama dia karena menurut gue dia menjabat sebagai gubernur banyak perubahan yang dilakukan beliau. Cara kerjanya ekstrem banget, maki-maki orang belum pernah terjadi di Indonesia. Something new is interesting," lanjutnya.

Deddy melanjutkan, dirinya sebenarnya tidak mengerti dengan pelurusan tuduhan yang dilakukan Ahok. Dalam salah satu cuplikan video, Ahok mengatakan kehidupannya saat ini tidak berhubungan dengan perceraiannya pada April 2018 lalu.

"Gue nggak ngerti tuduhan apa. Soal kehidupan saat ini dengan perceraian, maaf pak Ahok menurut saya ada hubungannya. Kalau nggak bercerai, nggak bisa sama PND. Kalau saya tidak bercerai dengan istri saya, nggak ada hubungan saya sekarang," ujar Deddy.



Menurut Deddy, Ahok seharusnya tak perlu membuat video klarifikasi terkait isu negatif jika tak ingin membeberkan bukti. Sebab video klarifikasi seharusnya berisi bukti untuk menunjukkan kalau tidak bersalah.

"Pada saat gue melakukan video klarifikasi, gue memberikan bukti-bukti. Ngasih bukti ini ya gue nggak salah. Kenyataan ini, kalau Anda nggak perlu ngasih bukti-bukti, nggak usah buat video klarifikasi sih seharusnya," kata Deddy.
(nkn/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed