detikHot

celeb

Didesak CLBK dengan Helmalia Putri, Begini Tanggapan Indra Bruggman

Jumat, 01 Mar 2019 10:55 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Indra Bruggman / Dinda Islami
Jakarta - Indra Bruggman tak menolak saat warganet mendesaknya untuk kembali berpacaran dengan Helmalia Putri alias Puput. Sebab, Indra berprinsip punya hubungan baik dengan siapapun, termasuk dengan mantannya itu.

"Kita semakin dewasa harus semakin lebih dewasa lagi apalagi menjaga tali silahturahmi itu sangat penting," ujar Indra Bruggman saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.



Sejak putus, Indra Bruggman dan Puput memang tak pernah bermusuhan. Keduanya beberapa kali sengaja bertemu untuk sekadar ngobrol atau menghabiskan waktu.

Indra Bruggman pun mengaku tak menolak jika kelak dirinya akan bersanding dengan Puput kembali. Bahkan, dirinya sedang menunggu sinyal positif dari sang mantan.



"Ya sinyal positif karena kan menyangkut, saya takut salah juga karena saya nggak tahu Puput lagi dekat sama orang apa nggak," sambungnya lagi.

"Yang jelas sih saya mencoba untuk berhubungan baik dengan semua orang. Apalagi dengan orang-orang yang pernah mengisi hari-hari," ungkap Indra Bruggman.


(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com