DetikHot

celeb

Astrid Tiar Dukung Annabele Les Bahasa Korea Demi K-Pop

Kamis, 28 Feb 2019 16:50 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Astrid Tiar Dukung Annabele Les Bahasa Korea Demi K-Pop Foto: Astrid Tiar (Noel/detikFoto)
Jakarta - Astrid Tiar kali ini bercerita tentang tingkah polah anak pertamanya, Annabel yang kerap penasaran dengan hal baru. Contohnya Annabel sempat mengikuti paduan suara hingga ikut kursus bahasa Korea.

"Annabel memang seneng paduan suara, Annabel itu memang dia keinginan tahu mencoba segalanya lebih besar dibandingkan anak-anak seumuranya. Aku sebagai ibu selama itu positif aku memfasilitasi," ujar Astrid saat ditemui di Veranda Hotel, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Menurut Astrid, Annabel juga tertarik dengan budaya K-Pop yang sedang ngetren saat ini. Bahkan Annabel sampai meminta les bahasa Korea untuk memahami drama Korea atau hiburan musik Korea yang ia sukai.

"Jadi hari ini dia nonton Korea, dia pengin kursus bahasa Korea ini beneran. Dia bilang, aku pengin tahu dia ngomong apa, dia kan belum bisa baca sedangkan teksnya cepat. Dan lagu kayak semua boyband, girlband Korea dia tahu semua dan hafal," bebernya.


Selain itu, Annabel juga minta unntuk masuk les piano. Bahkan belakangan, ia juga tertarik mengikuti seni tari tradisional yakni Jaipong dan lainnya.

"Kemarin syuting di museum pun liat orang latian Jaipong, dia ikut Jaipong jadi aktifnya lebih parah dibandingkan saya," tukasnya.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed