detikHot

celeb

Bandingkan Ahmad Dhani dan Maia saat Nangis, Netizen: Karma is Real!

Kamis, 28 Feb 2019 16:07 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Deny Prastyo Utomo Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta - Ahmad Dhani menangis di sela persidangan saat tak bisa menghadiri ulang tahun sang putri, Shafeea Ahmad. Netizen membandingkan momen Ahmad Dhani itu dengan Maia Estianty.

Seorang netizen @nath**lmwt mengunggah screenshot video ketika Maia tak bisa hadir di ulang tahun Al Ghazali. Hal itu lantaran Dhani melarang Maia untuk datang.

"2008 vs 2019. KARMA IS REAL. Dulu gue ingat banget soal si Maia sampai manjat-manjat tembok atau pagar buat rayain ulang tahun sama si Al," tulis akun itu, dilihat detikHOT, Kamis (28/2/2019).

"Karena tidak ada lilin, Maia cuma pake lighter doang. Sedih banget kalau lihat videonya langsung mah," lanjut cuitannya.



Sebelumnya, Ahmad Dhani sempat emosi karena merasa mendapat perlakuan tidak adil saat sidang pada Selasa (26/2) lalu. Dirinya tidak diizinkan meniup lilin ulang tahun untuk Shafeea.

"Tolong diberitakan ya hari ini saya tidak boleh meniup lilin untuk anak saya Shafeaa Ahmad yang hari ini ulang tahun. Tolong diberitakan dilarang oleh polisi, tolong beritakan saja," kata Dhani sambil berlalu menuju kursi persidangan.



Kemudian saat sidang sedang rehat, seorang rekan membawa kue ulang tahun. Dhani pun tak kuasa menahan tangis. Dia akhirnya bisa meniup lilin di kue ulang tahun tersebut sambil mengucapkan selamat untuk sang putri.

"Selamat ulang tahun kepada anakku tercinta Safeea Ahmad 8 tahun. Maaf ayah nggak bisa hadir," kata Dhani.
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com