Seperti Inikah Suasana Resepsi Pernikahan Mewah Syahrini dan Reino Barack?

Niken Purnamasari - detikHot
Kamis, 28 Feb 2019 13:58 WIB
Foto: Syahrini dan Reino
Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang betul-betul tertutup rapat. Bahkan keluarga dan sahabat kompak untuk tidak memposting bagaimana penampilan sejoli itu saat menikah.

Syahrini dan Reino menggelar akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2/2019). Keduanya dikabarkan menggelar resepsi di hotel bintang lima di Tokyo.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan sahabat Syahrini-Reino di Instagram bernama Shalindra. Meski tak menyebut kalau dirinya berada di resepsi Syahrini-Reino, banyak netizen yang meyakini kalau itu adalah lokasi resepsi.



Dalam foto yang diunggah Shalindra terlihat dirinya memakai gaun berwarna silver. Sambil berdiri di karpet merah, terlihat tulisan 'Just Married' yang menjadi perhatian netizen.

Video: Kehidupan Syahrini-Reino Setelah Menikah Diramal akan Banyak Ujian

[Gambas:Video 20detik]



Di foto selanjutnya, Shalindra berpose dengan latar belakang bunga mawar.

"I painted them all red and all the roses whispered in my ers 'My queen you are none other but the queen of hearts' they said," tulis Shalindra, dilihat detikHOT, Kamis (28/2/2019).



Banyaknya permintaan netizen agar Shalindra memposting Syahrini dan Reino, akhirnya dijawab melalui Instagram Stories.

"Yang kepo banget for couples wedding here in Tokyo, makasih follownya. Cuma I'm sorry nggak ada approve, gimana dong?" kata Shalindra. (nkn/doc)