detikHot

celeb

Dikabarkan Dekat dengan Perempuan Lain, Ini Kata Billy Syahputra

Kamis, 28 Feb 2019 12:47 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Billy Syahputra dikabarkan putus dengan Hilda Vitria. Ia pun sempat diramal tengah dekat dengan perempuan lain.

Diramal seperti itu, Billy Syahputra pasrah. Sebab, dirinya memang punya banyak teman perempuan tapi bukan berarti ingin mendekatinya sebagai pacar.

"Gue sih bukan maksudnya nggak pernah deket, gue temen cewek itu banyak. Mau deket sama cewek pun sebenarnya Hilda nggak kenapa," kata Billy Syahputra usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).



"Hilda mah orangnya santai, gue deket sama cewek bukan berarti gue ada gimana-gimana sama cewek. Dan emang gue nggak pernah macem-macem dan gue nggak pernah aneh-aneh sama orang di luar di samping pacar gue ini," sambungnya.

Meskipun punya teman perempuan banyak, namun Billy Syahputra mengklaim kalau Hilda Vitria tidak pernah cemburu sama sekali. Hilda pun sudah memahami hal tersebut dan bisa menerimanya.

Video: Billy Syahputra Putus dengan Hilda Gara-gara Orang Ketiga?

[Gambas:Video 20detik]



"Temen cewek gue banyak dan Hilda pun udah mengerti, bukan karena faktor cewek gimana-gimana, gue sama Hilda sampai sekarang masih baik-baik aja," tutur Billy Syahputra.

Billy Syahputra juga mengklaim kalau dirinya adalah tipikal pria yang setia. Masalah orang ketiga, tak akan pernah terjadi pada dirinya.

"Gue kalau punya pacar itu nggak aneh-aneh, gue mah orangnya setia, sayang sama pasangan, menjaga pasangan, menyayangi, mencintai kasih bahagia, kalau gue tipe orangnya kayak gitu," pungkas Billy Syahputra.
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com