Dikabarkan Putus, Billy Syahputra Diramal Sedang Dekat dengan Perempuan Lain

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 28 Feb 2019 12:08 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Uya Kuya menyebut Billy Syahputra sudah putus dengan Hilda Vitria. Namun hal tersebut dibantah oleh Billy.

Di balik kabar itu, Billy Syahputra pun diramal oleh paranormal. Adik dari Olga Syahputra itu disebut memang tengah dekat dengan perempuan lain. Siapa?

"Kalau dibilang itu ramalan mah yah terserah orang mau ramal Bang Billy seperti apa," ujar Billy Syahputra usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).



"Kalau bisa dibilang ini pendapat Bang Billy pribadi sebenernya, untuk ramalan itu balik lagilah percaya nggak percaya. Kalian sendiri yang bisa menilai," sambungnya.

Di acara 'Pagi-pagi Pasti Happy', ada seorang paranormal menjadi bintang tamu. Ia kemudian menerawang asmara Billy dengan Hilda.

Billy menanggapi santai ramalan sang paranormal.

"Untuk Billy pribadi terserah ramal Bang Billy tentang apapun mau positif negatif Bang Billy mah legowo aja terima-terima aja," tutur Billy Syahputra.

Video: Billy Syahputra Putus dengan Hilda Gara-gara Orang Ketiga?

[Gambas:Video 20detik]



Ia mengatakan dirinya dan Hilda Vitria baik-baik saja. Soal kabar putus hanyalah gosip belaka.

"Memang kan orang Indonesia ini banyak banget orang-orang pintar, mempunyai kepintaran lebih. Ada juga orang-orang yang bisa dibilang punya sixth sense, tapi juga ada beberapa oknum orang bisa membaca kehidupan seseorang di masa depan yang pada sok tahu dan si itu mah zonk," ucap Billy Syahputra.

"Contohnya kalian tanya aja sama Bang Billy itu kasus si A sama si B nikah ke depannya seperti apa, gue bilang ntar si A sama si B bakalan cerai ke depannya. Terus kalau misal berita itu bener berarti wah Bang Billy hebat, padahal gue cuma asal ngomong. Jadi jangan pernah percaya sama hal semacam itu," pungkasnya. (hnh/doc)