Hapus Foto Bareng Reino, Luna Maya Tetap Pajang Foto Syahrini

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 27 Feb 2019 17:49 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Luna Maya sepertinya benar-benar ingin menghilangkan kisahnya dengan Reino Barack. Luna akhirnya menghapus foto kenangannya bersama Reino.

Saat putus dengan Reino, Luna Maya masih mengucapkan terima kasih untuk lima tahun kebersamaannya kepada sang mantan. Bahkan Luna menuliskan banyak kenangan yang mereka lewatkan bersama.

Akan tetapi, hari ini Reino Barack resmi menikah dengan Syahrini. Dilihat detikHOT, sampai siang tadi foto kebersamaannya dengan Reino masih ada, tapi sore ini Luna sudah menghapus foto berdua dengan Reino.



Meski menghapus foto berdua dengan Reino Barack, Luna tetap memajang foto kebersamaannya dengan Syahrini. Seperti foto saat dirinya ikut merayakan ulang tahun Syahrini pada Agustus 2018 lalu.

[Gambas:Instagram]



Ada juga foto-foto ketika Luna Maya dan reino Barack bertemu dengan Syahrini di Italia. Pada kesempatan itu, Luna dan Reino juga makan malam bersama dengan Syahrini dan adiknya, Aisyahrani, serta Ayu Dewi dan suami.


Video: Reino Barack dan Syahrini Nikah, Luna Maya Pasang Status Galau

[Gambas:Video 20detik]



Bahkan momen makan bersama itu terekam dalam sebuah video. Bagaimana Syahrini duduk satu meja dengan Luna Maya dan Reino Barack.

[Gambas:Instagram]



Syahrini dan Reino Barack menikah secara tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pagi tadi. Tamu-tamu penting seperti Surya Paloh, Rachmat Gobel, KH. Quraish Shihab, Nasaruddin Umar, Christine Hakim, Rinaldy A Yunardi, serta Maia Estianty dan Irwan Mussry terlihat menjadi tamu undangan.

(pus/nu2)