detikHot

celeb

Gisel Banyak Disalahkan dari Perceraian dengan Gading

Rabu, 27 Feb 2019 16:54 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Gading dan Gisel (Noel/detikFoto) Foto: Gading dan Gisel (Noel/detikFoto)
Jakarta - Gisella Anastasia sudah bercerai dari Gading Marten. Pernikahan mereka hanya berjalan lima tahun saja.

Gara-gara perpisahan itu, Gisel mengaku dirinya banyak disalahkan oleh masyarakat luas. Bintang film 'Susah Sinyal' itu disebut istri yang tak patuh.

Hal itu diakui Gisel di channel YouTube Deddy Corbuzier. Dia buka-bukaan soal masalah pribadi di sana.

"Jadi masyarakat benar-benar terbagi jadi dua kubu memang. Ada yang suudzonin aku, ada yang suudzonin mas (Gading). Terus banyak yang awalnya kasihan aku, terus suudzonin aku yang nggak beres, ninggalin keluarga dan segala macam. Cuma gitu komen baik nggak terlalu cepat nyampe ke kita, komen yang jelek-jelek langsung duluan tuh di atas," ujarnya dalam video, saat dikutip detikHOT, Rabu (27/2/2019).

"Jadi yang aku lihat tuh banyak yang menyalahkan aku karena aku tidak berhasil mempertahankan keluarga, menjadi istri yang tidak patuh, menurut mereka," lanjutnya.


Gisel pun bingung banyak disalahkan orang. Dia menjelaskan kalau masyarakat tak tahu bagaimana dirinya dan Gading sudah berusaha mempertahankan rumah tangga dari berbagai masalah, walaupun ujung-ujungnya bercerai.

Video: Gading Kok Gugup Ditanya Kalau Gisel Nikah Lagi?

[Gambas:Video 20detik]



"Karena mereka tidak pernah kelihatan mulai dari problem, perjuangannya gimana sampai akhirnya memutuskan berpisah, kan aku nggak pernah kasih lihat. Ya masak aku taro di Insta Story ribut," tuturnya.

Dari pernikahan dengan Gading, Gisel dikaruniai satu orang anak, Gempita Nora Marten. Kini dia digosipkan dekat dengan mantan pacar Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed