Alhamdulillah! Pernikahan Impian Syahrini Kini Terwujud

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 27 Feb 2019 12:51 WIB
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Syahrini dan Reino Barack sah mengucap ijab kabul tertutup di Masjid Tokyo Camii. Dengan penjagaan ketat, hanya tamu undangan yang bisa masuk ke masjid tersebut.

Dari pantauan tim !nsertlive.com di lokasi, banyak tim keamanan menggunakan jas berjaga. Bahkan, di dalam masjid tamu undangan tak diperbolehkan merekam prosesi sakral itu.



Pernikahan yang tertutup dan hanya dihadiri oleh sahabat dekat memang jadi impian Syahrini. Syahrini memang berniat menikah tahun ini dan membuat pernikahan itu sangat sederhana.

Saat berkunjung ke kantor detikHOT sebelum konser perdananya, Syahrini mengungkapkan keinginannya menikah pada akir tahun 2018. Akan tetapi, pernikahan itu tak kunjung terlaksana lantaran sang kakak, meninggal dunia.

"Amin ya. Kayaknya udah dekat ya jodohnya. Amin. Aku tuh udah prediksi, aku tuh udah feeling di tahun ini setelah konser. Amin. Mau fokus di diri sendiri dulu," ungkap Syahrini kala itu.




Setelah konser, terkuak kabar dirinya dekat dengan Reino Barack. Reino Barack merupakan mantan kekasih Luna Maya yang juga merupakan sahabat Syahrini.

Namun baki Syahrini maupun Reino Barack tak ada yang terbuka soal hubungannya. Syahrini pun menceritakan soal pernikahan yang jadi impiannya.

"Impian pernikahan aku malah berbeda, kalau dulu imipan pernikahannya ingin seperti princess-princess mana," kata Syahrini seperti dilansir dari tayangan Selebrita Trans 7.



Sekarang seiring bertambahnya usia, pernikahannya ingin betul-betul simpel, hanya keluarga aja gitu, sakkral dan suci," tambahnya.

Syahrini pun mengutarakan keinginannya memperkenalkan pasangan ketika sudah resmi menyandang status suami dan istri. Kini, rencana dan keinginan Syahrini terwujud.

Pernikahannya dengan Reino Barack nyaris tak terlihat oleh media. Meski begitu, semua turut mendoakan kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack serta menunggu sang Princess membawa Reino Barack ke depan media dan memperkenalkannya sebagai suami.



Tonton juga: Sah! Reino Barack Resmi Persunting Syahrini

[Gambas:Video 20detik]

(pus/doc)