DetikHot

celeb

Katy Perry Ungkap Lamaran 'Mewah' Orlando Bloom

Rabu, 27 Feb 2019 11:34 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Katy Perry Ungkap Lamaran Mewah Orlando Bloom Foto: Getty Images
Jakarta - Katy Perry dan Orlando Bloom resmi bertunangan saat Hari Valentine. Untuk pertama kalinya, pelantun hits 'Fireworks' itu pun mengungkap saat-saat romantis tersebut.

Menjadi bintang tamu di acara 'Jimmy Kimmel Live!', Katy Perry menyebut momen lamaran tersebut sangat manis. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Orlando Bloom melamar sang musisi di helikopter. Mewah!

"Hari itu adalah Hari Valentine dan kami makan malam bersama. Kupikir kami akan pergi melihat pameran kesenian saat makan malam, tapi tiba-tiba ia mengajakku naik helikopter," ungkap Katy.

"Sungguh sangat manis. Ia memintaku untuk menikah dengannya di helikopter," lanjutnya.

Namun, ada sebuah kejadian lucu yang terjadi saat Orlando Bloom melamar Katy Perry. Saat itu sang aktor membawa botol sampanye yang sukses merusak momen romantis keduanya.

"Bagian lucunya adalah ketika kami minum sampanye di helikopter dan kotak cincin ada di kantongnya. Ia juga sudah menuliskan semua yang ingin ia katakan di sebuah kertas. Jadi aku membaca kertanya tapi aku juga mendengar botol sampanyenya pecah dan tumpah kemana-mana," ujar Katy.


Video: Cerita Manis Katy Perry Dilamar Orlando Bloom di Helikopter

[Gambas:Video 20detik]



"Ia kemudian mengeluarkan kotak cincin yang terlalu besar masuk kantongnya, dan berakhir membuat kantong jasnya robek. Sikunya pun masuk ke dalam botol sampanye," pungkasnya sambil tertawa.

Untungnya, semua berakhir dengan indah. Katy Perry dan Orlando Bloom mendarat di atas gedung di Los Angeles yang sudah dipenuhi dengan keluarga dan teman-teman Katy.


(dal/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed