DetikHot

celeb

Dituding Utang Rp 30 Juta ke Siva Aprilia, Model Diora Dior Merasa Tercemar

Rabu, 27 Feb 2019 10:21 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dituding Utang Rp 30 Juta ke Siva Aprilia, Model Diora Dior Merasa Tercemar Foto: Instagram Diora Dior
Jakarta - Model seksi Siva Aprilia menuding temannya yang seprofesi dengannya, Diora Dior, belum membayar utangnya sebesar Rp 30 juta. Kini Diora bicara soal hal tersebut.

Menurut Diora Dior, dirinya tak pernah merasa memiliki utang sebesar itu. Model majalah dewasa itu pun tak harus memberikan pertanggungjawaban mengenai uang Rp 30 juta tersebut.

"Siva, total uang Rp 30 juta yang lo keluarin itu bukan jadi tanggung jawab gue, karena itu bukan utang piutang. Uang yang lo keluarin itu untuk kepentingan bersama dan lo keluarin atas kemauan diri lo sendiri. Tidak ada sangkutan dengan utang piutang. Di sini gue tidak harus bertanggung jawab penuh seperti semua yang lo tulis di Instastory," kata Diora, saat dikutip detikHOT, Rabu (27/2/2019).

Siva Aprilia.Siva Aprilia. Foto: Dok. Instagram/sivaapriliareal


Gara-gara dituding berutang, Diora Dior merasa nama baiknya telah tercemar. Model yang juga seorang Youtuber itu mengingatkan bahayanya berbicara tak benar di media sosial.

"Mencoba mencermarkan nama baik dengan menyebut gue sebagai orang yang lari dari uang yang lo keluarkan. Karena sebenarnya gue tidak merasa berutang, tidak pernah pinjam uang. Awas pidana," tuturnya lagi.

Diora Dior bahkan telah meminta tolong ke pengacara untuk mengatasi masalahan pencemaran nama baik yang dilakukan Siva Aprilia.


(mau/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed