DetikHot

celeb

Jordyn Woods dan Tristan Thompson Janjian untuk Bantah Perselingkuhannya

Selasa, 26 Feb 2019 20:21 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Jordyn Woods dan Tristan Thompson Janjian untuk Bantah Perselingkuhannya Foto: Getty Images
Jakarta - Sebelum perselingkuhan mereka ramai diperbincangkan, Tristan Thompson dan Jordyn Woods ternyata sudah mengatur siasat yakni akan membantah semua kabar tersebut.

Hal itu dilakukan karena mereka mengira tak akan ada bukti yang bisa ditemukan oleh media untuk kasus perselingkuhan mereka. Karena di acara pesta tersebut, semua ponsel milik para tamu dititipkan hingga tak mungkin ada gambar ataupun video yang bisa menjadi barang bukti.

Namun nyatanya ada banyak saksi yang menyebutkan bahwa Jordyn dan Tristan tampak sangat mesra di pesta tersebut.



"Jordyn hadir di pesta Tristan hingga menjelang pagi dan keduanya asyik bermesraan. Mereka duduk bersama di sofa dan berpelukan serta mengobrol selama berjam-jam," tutur salah seorang sumber dekatnya seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Video: Usai Diselingkuhi Tristan, Khloe Kardashian Akhirnya Buka Suara

[Gambas:Video 20detik]



Usai kejadian tersebut, Kylie Jenner sahabat dekat Jordyn, langsung mencari tahu dan bukti soal perselingkuhan temannya itu dengan kekasih kakaknya. Ia pun marah dan mengusir Jordyn dari kediamannya.



Selain itu Khloe juga langsung mendatangi Jordyn dan menanyakan hal tersebut kepadanya. Awalnya Jordyn membantah kabar tersebut namun akhirnya ia menjelaskan semuanya dan mengakui perselingkuhan itu seperti yang diberitakan oleh UsWeekly.

"Jordyn terkejut karena keluarga Kardashian mencari tahu soal perselingkuhannya dan mendatanginya. Ia tampak sangat kesal karena keluarga tersebut mempunyai bukti-bukti perselingkuhannya," terang seorang sumber.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed