detikHot

celeb

Ben Joshua Mulai Niat Program Anak ke-3

Selasa, 26 Feb 2019 19:25 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram @benjoshua_r Foto: Instagram @benjoshua_r
Jakarta - Telah dikaruniai dua orang anak, pasangan Ben Joshua dan Elisabeth Nura Paska mengaku menginginkan sosok anak ketiga.

"Iya ya. Sudah lama banget ya," ujar Ben Joshua saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Selasa (26/2/2019).



"Pengin sih, istri aku juga pengen tapi nggak tahu kapan jadinya. Berdoa aja deh," sambungnya lagi.


Video: Ben Joshua Jodohkan Anaknya dengan Anak Samuel Zylgwyn

[Gambas:Video 20detik]



Ben Joshua mengaku memang tidak melakukan program secara khusus soal anak dengan sang istri. Namun, kesibukan memang kadang jadi kendala.

"Tadinya kita maunya tiga ya. Cuma karena mungkin ada kesibukan hal-hal lain jadi ya udah dua aja cukup kali ya. Belum tahu juga, mungkin bisa kali ya. Nggak tahu deh," imbuhnya.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed