detikHot

celeb

Kata Ahli soal Bahasa Tubuh Lady Gaga dan Bradley Cooper di Oscar

Selasa, 26 Feb 2019 12:24 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: REUTERS/Mike Blake Foto: REUTERS/Mike Blake
Jakarta - Penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper di Oscar 2019 hingga kini masih menjadi pembicaraan publik. Keduanya tampak intim saat menyanyikan lagu 'Shallow' di atas panggung.

Perdebatan kemudian terjadi karena keduanya tampil mesra di depan kekasih Bradley Cooper, Irina Shayk. Mel B bahkan terang-terangan mengkritik dan menyebut keintiman mereka tak adil untuk Irina.

Apalagi saat ini, Lady Gaga sudah berstatus single karena baru saja batal tunangan dengan Christian Carino. Lalu, apa kata ahli bahasa tubuh tentang kedekatan mereka?

Kata Ahli soal Bahasa Tubuh Lady Gaga dan Bradley Cooper di OscarFoto: REUTERS/Mike Blake

"Saat mereka menatap satu sama lain, seperti saling menatap jiwa masing-masing," ungkap Blanca Cobb, ahli bahasa tubuh sepeti dikutip dari Oprahmag, Selasa (26/2).

"Lagu 'Shallow' menunjukkan romansa karakter mereka di panggung. Membawa kembali chemistry di film ke atas panggung Oscar membuat mereka harus kembali ke karakter. Apa yang membuat chemistry mereka di atas panggung lebih 'panas' adalah karena persahabatan Cooper dan Gaga yang menarik perhatian. Interaksi mereka sangat lembut, manis," lanjutnya.


Tonton video: Foto Bareng, 'Perang' Antara Madonna dan Lady Gaga Berakhir

[Gambas:Video 20detik]




Namun, Cobb tak bisa memastikan apakah keduanya memang menjalin hubungan serius. Benar atau tidaknya Lady Gaga dan Bradley Cooper punya hubungan spesial harus diperhatian saat keduanya tak di depan kamera.

"Kedekatan fisik dan sentuhan-sentuhan saat tampil di Oscar menyita perhatian orang-orang. Soal apakah nantinya asmara mereka di film akan dibawa ke dunia nyata, kalian harus memperhatian saat mereka berada di luar kamera," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed