detikHot

celeb

Terus Pertanyakan Kasus Vanessa Angel, Pacar Singgung Jokowi

Selasa, 26 Feb 2019 11:28 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Instagram vanessaangelofficial Foto: Instagram vanessaangelofficial
Jakarta - Pacar Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi terus mencecar sosok Rian pembooking Vanessa. Bibi mempertanyakan ke mana Rian saat ini dan mengapa hanya Vanessa yang diekspos dalam kasus prostitusi online.

Melalui postingan di Instagram, Bibi mengunggah foto screenshot chatnya dengan Vanessa Angel. Dia menulis sejumlah kejanggalan dalam kasus prostitusi online tersebut.

"Pengacara Vanessa Angel merasa ada yg aneh dengan kasus vanessa angel; (1) tidak di ungkapnya siapa RIAN kalo memang vanesa terbukti melakukan saat itu, masa yg di tahan, di ekspos dan dipermalukan cuma VANESA aja?" tulis Bibi, dilihat detikHOT, Selasa (26/2/2019).



"Main sendiri dong namanya? Kemana RIAN? Mana pengakuannya? CCTV hotel vasa surabaya itu ke mana?" lanjutnya.

Bibi menduga adanya jebakan saat sang kekasih diciduk polisi di salah satu hotel di Surabaya beberapa waktu lalu. Dia pun menyinggung soal hotel tersebut yang pernah diinapi oleh Jokowi.

"Ini hotel biasa pak presiden kita @jokowi nginap loh! Masa CCTVnya ga dibuka agar publik tau siapa RIAN.. Apakah ini diduga JEBAKAN? (2) foto selfie chat pribadi vanessa ke siska ini dijadikan landasan pelanggaran UU ITE oleh polda jatim untuk memenjarakan vanesa hingga saat ini, jadi... selfie chat pribadi skrg bisa di penjara? Foto pake bra dan buang air besar bisa masuk penjara...hmm?" katanya.



Hingga saat ini Vanessa Angel masih mendekam di rutan Mapolda Jatim. Dia sebelumnya telah mengajukan penangguhan penahanan namun belum ada keputusan dari polisi.



Simak Juga 'Eits! Pacar Vanessa Angel Tercyduk Dugem Bareng Anya Geraldine':

[Gambas:Video 20detik]



(nkn/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed