DetikHot

celeb

Intim saat Tampil di Oscar, Lady Gaga-Bradley Cooper Tuai Kritikan

Selasa, 26 Feb 2019 10:47 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Intim saat Tampil di Oscar, Lady Gaga-Bradley Cooper Tuai Kritikan Foto: REUTERS/Mike Blake
Jakarta - Lady Gaga dan Bradley Cooper tampil romantis seperti di film saat membawakan lagu 'Shallow'. Lagu tersebut juga memenangkan nominasi Best Original Song.

Namun penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper malam itu mendapatkan kritikan dari sejumlah pihak, salah satunya Mel B 'Spice Girls'. Apalagi, keduanya tampil di depan kekasih sang aktor, Irina Shayk.

"Aku merasa tidak nyaman memikirkan kekasih Bradley yang menonton penampilan mereka. Aku mungkin akan berpikir keintiman mereka adalah bagian dari penampilan karena ada 'kode perempuan' dan kuharap bukan begitu. Kuharap semuanya dilakukan secara profesional," ungkap Mel B saat berbicara di 'Good Morning Britain'.

Sang pembawa acara, Piers Morgan, mengaku setuju dengan pendapat sang musisi. Apalagi, Lady Gaga dan Bradley Cooper tampak seperti 'pasangan kekasih yang jatuh cinta'.

"Lady Gaga tak lagi pakai cincin tunangan, ia baru saja batal tunangan dengan sang kekasih. Dengan begini, kau tak lagi punya tunangan, kemudian menatap Bradley Cooper dengan pandangan seperti itu. Aku bilang dia melewati batas," ujar Morgan.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada komentar dari Lady Gaga maupun Bradley Cooper terkait kabar ini.

Sebelumnya, Lady Gaga dan Christian Carino memutuskan untuk membatalkan pertunangan. Padahal baru 4 bulan yang lalu keduanya mengumumkan kabar bahagia pertunangan.

Sedangkan Bradley Cooper sudah 4 tahun menjalin asmara dengan Irina Shayk. Keduanya bahkan sudah dikaruniai seorang anak, Lea De Seine.



Video: Lady Gaga, Gadis Italia yang Fenomenal

[Gambas:Video 20detik]




(dal/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed