detikHot

celeb

Sekarang Koleksi Mobil Mewah, Dulu Raffi Berduit Pas-pasan

Selasa, 26 Feb 2019 08:11 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sekarang Koleksi Mobil Mewah, Dulu Raffi Berduit Pas-pasan Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Masa lalu Raffi Ahmad diungkapkan sahabatnya, Irwansyah belum lama ini. Dikenal sebagai salah satu entertainer papan atas Tanah Air sekaligus artis yang gemar punya mobil mewah, Raffi nyatanya dulu tak punya banyak uang di kantong.

Irwansyah menceritakan pengalaman dirinya kala pertama kali kenal dengan Raffi Ahmad. Setelah keduanya dipertemukan di sebuah audisi peran, Irwan mengenang Raffi sempat punya uang pas-pasan untuk makan.


"Jadi dulu tuh ketemu pas casting bareng. Udah ngobrol-ngobrol terus ceritanya gue laper nih. Gue bilang ke dia, gue laper nih makan yuk," kisah Irwan di channel YouTube Raffi Ahmad baru-baru ini.

Ajakan makan itu sempat ditolak oleh Raffi kala itu.

"Terus dia bilang, gue sih laper. Tapi kalau gue makan gue harus naik bajaj ke gambir. Karena duit gue pas-pasan nih bro," urai Irwansyah lagi mengenang momen itu.

Raffi tertawa mengenang hal itu. Ia pun mengatakan uang yang ia pegang kala itupun hanya cukup sebagai ongkos dirinya pulang-pergi Bandung-Jakarta.


"Gue kaget dong, hah elo bener casting doang ke Jakarta dari Bandung? Terus dia (Raffi) bilang, iya emang kenapa ada masalah?," kata Irwan menirukan gaya Raffi saat itu.

Melihat kesuksesan Raffi saat ini dikatakan suami Zaskia Sungkar itupun seperti buah dari hasil jerih payah Raffi sejak dulu.

"Dulu akhirnya gue ditraktir makan sama Irwan," kata Raffi seraya tertawa.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed