DetikHot

celeb

Sebatang Kara, Roro Fitria Harus Berjuang Lebih Keras untuk Hidup

Senin, 25 Feb 2019 22:03 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sebatang Kara, Roro Fitria Harus Berjuang Lebih Keras untuk Hidup Foto: Roro Fitria (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Roro Fitria terpaksa harus menghadapi beban hidupnya sendirian. Setelah ibunda meninggal dunia, artis yang terjerat kasus narkoba itu seperti sebatang kara.

"Ya, sebatang kara. Tapi Nyai juga sebenarnya punya keluarga sih, punya saudara," ujar pengacara Roro Fitria, Asgar Hasrat Sjarfi, saat ditemui di kawasan Semangi, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).


Sang ibu sebelumnya sudah memperingatkan Roro Fitria agar cepat menikah. Semata-mata karena ingin melihat putrinya tersebut ditemani seseorang untuk menjalani hidup.

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Roro Fitria masih saja sendiri setelah ibundanya meninggalkannya. Ia pun harus menelan pil pahit kehidupan sendirian.

"Jadi bunda itu menyatakan Nyai harus nikah segera, tapi kalau secara sekarang kan Nyai masih single, jadi tidak ada yang support. Jadi benar-benar Nyai harus sendiri dalam berjuang ini," pungkas Asgar.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed