detikHot

celeb

Pria yang Diakui Suami oleh Anggita Sari Ternyata Sudah Beristri

Senin, 25 Feb 2019 20:35 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Anggita Sari (Noel/detikHOT) Foto: Anggita Sari (Noel/detikHOT)
Jakarta - Anggita Sari murka karena M. Wahyu Soegito atau Yudhie tidak mengakuinya sebagai istri. Saat Anggita Sari marah, pria berkepala plontos itu memposting momen kebersamaan dengan perempuan yang disebutnya sebagai istri.

Dilihat dari Instagram Yudhie, dia me-repost postingan dari model bernama Intan Sapta. Dalam postingan itu terlihat Yudhie dan Intan tengah berpelukan.

"Cepet pulang," tulis Intan yang kemudian dibalas dengan Yudhie.

"Be home soon," balas Yudhie. Terlihat di akun Instagram Yudhie banyak fotonya bersama Intan.

Anggita Sari.Anggita Sari. Foto: Repro Instagram Anggita Sari


Melihat postingan pria yang diakuinya sebagai suami, Anggita Sari membalas dengan memposting foto-foto Intan Sapta. Anggita menuliskan teruntuk netizen yang memakinya sebagai model majalah dewasa tidak benar.

Pada postingan tersebut diketahui Intan Sapta juga merupakan model majalah pria dewasa.

"Ni netizen yg bilang gw model majalah dewasa ngga bener. Lah ini bini pertama nya beda cuma setaun sama gw. Google dulu dong baru nuduh...," tulis Anggita Sari.


Anggita Sari juga memposting chat dengan seorang perempuan yang disebut sebagai mantan istri kedua pria tersebut. Anggita mengaku berteman dengan mantan istri kedua Yudhie.

"Nih gw sih temenan sama mantan istri keduanya. Baik bgt mantan istrinya yg dipelakorin lo @intansaptaaa," cecar Anggita.

Anggita justru mengatakan istri dari suaminya adalah pelakor yang teriak pelakor. Perang Instagram Stories pun berlanjut dengan Yudhie dan Intan membuat video di storiesnya dan menyanyi 'Karna Ku Selow' di dalam mobil mewah.

"Trs sekarang sok story sama intan biar keliatan selow padahal intan mah diapain juga mau, btw biar keren sengaja pake yg mercy sunroof jalan2nya. Kenapa ga pake bmw lo yg berubah brio gara2 abis bangkrut? kebanyakan karma sama drama hidup lo kasian," balas Anggita melihat video pria yang diakui suaminya dengan perempuan lain.


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com