Roy Marten Sarankan Gading Tak Cari Pasangan dari Kalangan Artis

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 25 Feb 2019 19:45 WIB
Foto: Roy Marten (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Roy Marten menyarankan agar anaknya, Gading Marten, tidak memiliki pasangan yang juga seorang artis. Profesi lain seperti dokter, pengacara, dan yang lainnya disebutkan oleh Roy Marten, asalkan bukan seorang artis.

"Nggak, cuma pesan saya, belum tentu dia mau nurut, tapi ya sebaiknya nanti bukan dari kalangan artis," ujar Roy Marten saat bertemu di Gedung Trans TV, Senin (25/2/2019).

"Cari dari kalangan profesi yang lain, bisa dokter, bisa pengacara, bisa notaris, arsitek atau whatever-lah," sambungnya lagi.


Alasan tersebut ditegaskan kembali oleh Roy Marten yang memang berlandaskan dengan waktu orang tua lebih penting daripada sebuah pekerjaan.

"Bukan lagi, menurut saya kalau bintang sama-sama bintang itu kan rasanya punya kompleks. Ketika dua-duanya laku keras, waktu untuk anak-anaknya yang nggak ada, itu yang saya khawatirkan," lanjutnya.

"Lebih baik profesi yang berbeda sehingga saling mengisilah, ekonominya jauh lebih stabil nanti di belakangan," tutup Roy Marten.

Gading Marten bercerai dari Gisel usai lima tahun menikah. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai satu orang anak, Gempita Nora Marten.



Tonton juga: Roy Marten Ingin Gading Punya Pasangan Bukan dari Kalangan Artis

[Gambas:Video 20detik]



(mau/pus)