detikHot

celeb

Bantah Dikaitkan Prostitusi Online, Roro Fitria Sering Dihubungi Pria Nakal

Senin, 25 Feb 2019 17:50 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Roro Fitria (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT) Foto: Roro Fitria (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel sempat menyeret nama artis Roro Fitria. Sebab, polisi sempat menyebut 6 inisial artis yang ikut terlibat di dalamnya. Di mana salah satunya berinisial RF yang ternyata model cantik Riri Febrianti.

Gara-gara pemberitaan tersebut, Roro Fitria jadi sering dihubungi oleh pria hidung belang. Telepon genggam yang kini dipegang oleh asistennya pun ramai dengan 'tawaran'.

"Jadi untuk kasus online kemarin Nyai sudah membacakan kepada kami tidak benar itu dan sering digunakan (oleh pihak yang tidak bertanggung jawab)," kata kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Hasrat Sjarfi, saat ditemui di acara Kemenkumham yang digelar di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

"Sering malah ada banyak laki-laki ada telepon Nyai nggak jelas menanyakan itu (prostitusi). Jadi banyak nama Nyai disalahgunakan," sambungnya.


Memang, imej seksi dalam Roro Fitria menjadi daya tarik dirinya diduga ikut terlibat dalam bisnis terlarang tersebut. Tak jarang, nama dan fotonya sering kali dicatut.

"Tulisan RF atau ada juga foto-foto Nyai, itu terus terang saja Nyai tidak benar dan bukan hal baru Nyai seperti itu. Sudah banyak yang mengatasnamakan Nyai," pungkas Asgar.


Tonton juga: Roro Fitria Pasrah Jalani Hukum Semenjak Ibunda Meninggal
[Gambas:Video 20detik]


(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com