2 Jas Pernikahan Suami Femmy Permatasari Seharga Puluhan Juta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 25 Feb 2019 16:42 WIB
Foto: Febri/detikHOT
Jakarta - Hari ini Femmy Permatasari menemani calon suaminya Alfons Martinus fitting jas pengantin. Dua setel jas akan digunakan Alfons pada hari pernikahannya dengan Femmy di Selandia Baru.

"Hari ini saya ajak Alfons ketemu Samuel untuk fitting kedua untuk jas pengantin tanggal 14 Maret 2019. Jadi ada dua jas. Kalau ini (warna krem) buat malam," kata Femmy ditemui bersama Alfons di Wong Hang, Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Femmy mengakui dia memang suka dengan busana yang berkelas sehingga dua setel jas itu menghabiskan biaya puluhan juta. Bahkan Femmy tak mau memakai busana pengantin sewaan untuk pasangannya.



"Aku suka yang berkelas. Dua jas puluhan juta deh, karena bikin sama Sam langsung jadi lebih mahal dari pada asistennya yang bikin," imbuhnya.

"Namanya juga menikah kan pengin yang baru, ini spesial desain untuk Alfons, saya juga gaunnya yang baru," beber Femmy.

Femmy dan Alfons mempercayai Samuel Wongso untuk mengerjakan busana pengantin pria. Dua jenis setelan jas itu bertema summer suit dengan warna krem tua dan gentleman suit dengan warna biru tua.



"Ini warna (krem) untuk malam, desainnya summer suit, untuk foto saya planning begini. Ini suit untuk malam. Yang ini (krem) warna untuk siang, summer suit untuk foto saya planning pakai full. Suit dicopot tinggal rompi. Karena berubah planning jadi full suit buat malam. Satu lagi warnanya agak dark blue ada garis-garisnya sedikit ini lebih ke gentlemen suit, karakternya cocok gitu," ucap Samuel Wongso menjelaskan bentuk jas Alfons.

Alfons dan Femmy Permatasari berencana akan menikah pada 14 Maret 2019. Pernikahan mereka pun akan digelar Auckland, Selandia Baru. (fbr/pus)