detikHot

celeb

Bercermin dari Ibran, Asri Welas Bagikan 90 Kacamata Bagi Pengidap Katarak

Senin, 25 Feb 2019 16:32 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asri Welas / Dyah P Saraswati Foto: Asri Welas / Dyah P Saraswati
Jakarta - Asri Welas bersama anak keduanya, Ibran, tengah membagikan kacamata gratis bagi penderita katarak yang tidak mampu. Ada 90 kacamata yang bakal dibagikan oleh pemain film 'Keluarga Cemara' tersebut.

"Kita masih membagikan 90 kacamata gratis untuk anak-anak yang terlahir katarak. Kemarin sudah dapat 10, kita masih ada 80 lagi," ujar Asri Welas saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Asri telah berhasil membagikan 10 dari 90 kacamata gratis kepada pengidap katarak yang kurang mampu. Hal ini diumumkan di akun Instagram pribadinya.

"Jadi mungkin yang nonton bisa lihat Instagram aku. Kita masih punya 80 kacamata gratis untuk anak-anak yang lahir katarak. Tapi yang memenuhi syarat, di antaranya ada surat miskin, pokoknya yang memerlukan sekali," lanjutnya lagi.


Selain itu, keadaan anak keduanya, Ibran, telah mengalami perkembangan terkait kondisi pengelihatannya. Ibran kini telah mengalami kemajuan pada tingkat pengelihatannya.

"Sebenarnya kalau dibuka kacamata dia bisa jalan, kalau ada barang jatuh diambil sama dia. Perkembangannya bagus sekali. Makanya kita bagikan kacamata tuh dari Jerman," tutup Asri.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed