Intip Lagi Kenangan Makan Malam Syahrini Bareng Reino-Luna Maya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 25 Feb 2019 12:10 WIB
Foto: Repro Instagram Syahrini dan Lambe Turah
Jakarta - Meski Reino Barack mengatakan Syahrini, dan Luna Maya bukan sahabat dekat. Tapi video dan foto-foto keduanya yang ramai dibicarakan memberikan fakta lain.

Luna Maya dan Syahrini cukup dekat dan akrab. Jelang pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, video makan malam Syahrini dengan Luna Maya dan Reino Barack kembali beredar.

Intip Lagi Kenangan Makan Malam Syahrini Bareng Reino-Luna MayaFoto: dok. YouTube Enter Taimen


Itu adalah video saat mereka bertemu di Italia. Dilihat dalam channel YouTube Enter Tainmen, video berdurasi 1 menit 14 detik itu memperlihatkan Syahrini sedang makan malam bersama Luna dan Reino. Tidak hanya mereka bertiga, ada juga adik Syahrini, Aisyahrani dan suami serta Ayu Dewi.



Obrolan hangat pun terjadi dalam suasana makan malam itu. Syarini terlihat menggoda Ayu Dewi yang terus makan.

"Makan terus nih!" ucap Syahrini dalam video tersebut.

"Ini icip-icip," jawab Ayu Dewi.

Intip Lagi Kenangan Makan Malam Syahrini Bareng Reino-Luna MayaFoto: dok. YouTube Enter Taimen


Kemudian, Syahrini menyorot ke arah Luna dan Reino. Ada satu orang teman yang sedang berbicara tentang organ reproduksi suami-istri.

Merasa tidak mengerti, Syahrini pun menyambar obrolan tersebut. "Ini pada ngomong apa sih? Jadi topik hari ini apa?" tanya Syahrini ke arah kamera.

"Topiknya soal reproduksi..." ucap Luna yang kemudian disambar oleh yang lainnya dengan disertai tawa, "Reproduksi biologi."


Tawa dan canda itu pun kini hilang. Syahrini menutup rapat kisahnya dengan Reino Barack.

Bahkan Reino seperti lupa, hingga mengatakan Syahrini dan Luna Maya bukan teman dekat. Padahal Luna juga ikut merayakan ulang tahun Syahrini jelang konser bersama dengan teman-teman lainnya.

Intip Lagi Kenangan Makan Malam Syahrini Bareng Reino-Luna MayaFoto: dok. YouTube Enter Taimen


Reino dan Syahrini santer dikabarkan segera menikah pada 27 Februari ini. Padahal jika dirunut, Reino terbilang belum terlalu lama putus dari Luna Maya.



Tonton juga: Begini Cara Luna Maya Sembuhkan Patah Hari dari Reino Barack

[Gambas:Video 20detik]

(pus/kmb)