Kembali Manggung Bareng Dewa 19, Dul Kini Nggak Mewek Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 25 Feb 2019 12:06 WIB
Foto: Instagram Dul Jaelani
Jakarta - Abdul Qodir Jaelani kembali manggung bareng Dewa 19 beberapa waktu lalu di Malaysia. Belum lama ini dia juga mengisi posisi ayahnya kala manggung di dalam negeri.

Dia masih mengisi posisi kosong yang ditinggal sang pentolan band tersebut, Ahmad Dhani karena sedang dipenjara.

Dul mengisi acara bareng Dewa 19 di kawasan BSD, Tangerang Selatan, semalam. Ini sudah kedua kalinya anak bungsu Ahmad Dhani itu ikut manggung bareng band pelantun 'Kangen' tersebut.



Kali ini, Dul merasa lebih kuat dan tegar saat membawakan lagu-lagu hits dari Dewa 19. Dia diketahui sempat menangis saat pertama kali sepanggung dengan band tersebut.

"Ya kalau yang di Malaysia kan momentumnya kan baru, kalau sekarang alhamdulillah sudah mulai disembuhkan oleh waktu, masak nangis terus," ujar Dul.

Video: Lagi! Dul Gantikan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19
[Gambas:Video 20detik]

Lebih lanjut, Dul mengatakan kalau tangisan di Malaysia itu pertama kali setelah lama terjadi. Adik Al Ghazali dan El Rumi itu mengaku sedih ditinggal Ahmad Dhani yang mendekam di sel.

"Karena semenjak ayah masuk kan saya belum pernah nangis ya, mungkin karena saya terlalu lama menahan air mata saya untuk tidak jatuh, akhirnya air mata saya jatuh dengan sendirinya. Dan itu bukan sensasi, tapi itu beneran, jadi ya di sini alhamdulillah saya tegar dan insyallah selalu tegar," pungkasnya. (mau/kmb)