Sebelum Dikaruniai Danilo Rigan, Bella Shofie Ngaku Pernah Keguguran Anak Kembar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 24 Feb 2019 18:50 WIB
Foto: Instagram Bella Shofie
Jakarta - Bella Shofie diketahui sudah memiliki anak bernama Danilo Rigan dari sang suami, Daniel Rigan. Momen sang artis bersama putranya itu ternyata membuat iri seorang netizen perempuan.

Warganet itu sampai bercerita soal pengalamannya melahirkan, namun terpaksa mengalami keguguran. Bella membaca pesan dari netizen tersebut.

Bella Shofie mengaku turut prihatin atas kejadian yang menimpa warganet perempuan itu. Eks kekasih Adjie Pangestu itu juga memberikan pengakuan mengejutkan kalau dirinya pernah mengalami kejadian serupa.



"Baca dm ini kok jadi sedih ya, aku tau gimana sedih bgt rasanya kehilangan karena aku pernah rasain keguguran di usia 3 bulan kehamilan," ceritanya di Instagram Stories, saat dikutip detikHOT, Minggu (24/2/2019).

Lebih lanjut, Bella Shofie bahkan merasa lebih pedih dari apa yang dialami netizen itu. Sebab, saat itu dirinya hamil anak kembar.

"Double juga sedihnya karena bayinya kembar dulu," tuturnya lagi.

Bella Shofie tak menceritakan pengalaman keguguran itu dialami saat pernikahan dengan siapa. Saat menikah dengan Daniel Rigan, dia melangsungkannya secara diam-diam juga.

Sebelum Daniel Rigan, Bella menikah dengan Suryono. Pernikahan mereka disebut hanya sekadar gimmick saja karena mereka tak pernah satu atap. (mau/tia)