Antara Senang dan Sedih, Perasaan Lesti Pertama Kali Tampil Berhijab

ADVERTISEMENT

Antara Senang dan Sedih, Perasaan Lesti Pertama Kali Tampil Berhijab

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 24 Feb 2019 18:40 WIB
Antara Senang dan Sedih, Perasaan Lesti Pertama Kali Tampil Berhijab Foto: deHakims/ istimewa
Jakarta - Pertama kali tampil on air mengenakan hijab ternyata membuat Lesti deg-degan. Jebolan ajang D'Academy itu pun mendapat banyak pujian.

Lesti dahulu memang sudah terbiasa memakai hijab dikarenakan menjadi kewajiban saat sekolah. Namun ketika menggung, dia menanggalkan hijab.

"Ini pertama kali Lesti tampil di TV pakai hijab karena kemarin-kemarin itu dari tahun lalu ya itu pakai ketika nggak manggung, pas manggung buka lagi, nanti pakai lagi," cerita Lesti dalam YouTube chanel deHakims dilihat, Minggu (24/2/2019).



"Deg-degan banget. Kalau off air sih udah pakai tapi kalau on air baru pertama kali," lanjutnya.

Tampil menyanyi pertama kali mengenakan hijab, Lesti mendapat banyak pujian. Ia diingatkan untuk tetap istiqomah. Pujian-pujian itu justru membuat Lesti senang sekaligus sedih.

"Senang tapi sedih. Gimana ya, merasa kayak lebih tenang lebih adem," ucap Lesti.

Nassar dan Caren Delano pun turut mengingatkan pelantun 'Kejora' itu. Nassar bertanya pada Lesti apakah ada kemungkinan dirinya akan membuka hijab lagi.



"Nggak dong," jawab Lesti.

"Kalau kawat gigi boleh dibuka," celetuk Nassar.

"Cakep. Kalau berhijab itu harus kayak gini jadi kelihatan muda, tokoh inspirasi hijabers. Anak muda. Tertutup tapi tetep fashionable. Ini dia contohnya. Selamat ya sayang," ucap Caren Delano.

(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT