Takut Hilang Job tapi Ingat Dosa, Kekhawatiran Lesti saat Putuskan Berhijab

ADVERTISEMENT

Takut Hilang Job tapi Ingat Dosa, Kekhawatiran Lesti saat Putuskan Berhijab

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 24 Feb 2019 17:29 WIB
Takut Hilang Job tapi Ingat Dosa, Kekhawatiran Lesti saat Putuskan Berhijab Foto: deHakims/ istimewa
Jakarta - Pedangdut muda Lesti, memilih berhijab saat berada di puncak karier. Awalnya merasa takut kehilangan job, Lesti akhirnya tetap pilih berhijab.

Nama Lesti muncul setelah dirinya menjuarai ajang pencarian bakat dangdut D'Academy. Suaranya yang memukau membuat Lesti bisa bersanding dengan pedangdut papan atas.

Di saat kariernya kian meroket, Lesti justru memilih mengubah tampilannya. Seperti yang terlihat di YouTube chanel Irfan Hakim, 'deHakims' dilihat detikHOT, Minggu (24/2/2019).



"Awalnya emang kayak udah lah mau belajar dulu. Pas kemarin ada off air di Banten malam-malam itu biasa lihat kajian yang di YouTube, Instagram," cerita Lesti kepada Irfan Hakim.

"Lihat kayak, gimana kalau dosanya perempuan itu ke bapak. Dari situ emang udah langsung istighfar aja. Cuma dede masih belum yakin," ungkapnya.

Ketidakyakinan Lesti untuk berhijab juga karena job menyanyi. Tak dipungkiri Lesti merasa takut kehilangan job saat kariernya sedang meroket.

"Tahu nggak A (Irfan), satu yang Dede takutin, duniawi banget. Takut nggak dipakai lagi. Dari situ, besoknya Dede nyanyi ternyata jemaah pas yang nonton tuh banyak banget," ungkapnya.

Pertama kali off air menggunakan hijab, akhirnya bisa dia lewati. Dari situ Lesti yakin berhijab atau tidak, tidak ada pengaruh dengan suaranya.

"Di situ ternyata nggak ada huhungannya antara Dede pakai jilbab dan nggak," kata Lesti.

"Pengennya sih Dede istiqomah dan nauzibillahminzalik semoga nggak (lepas lagi). Doakan, doakan Lesti lagi proses. Ingat ya, hijrah itu proses bukan langsung kayak ngebalikin tangan gitu aja," lanjutnya memohon doa.

(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT