DetikHot

celeb

Lady Gaga Batalkan Pertunangan Gara-gara Bradley Cooper?

Sabtu, 23 Feb 2019 23:09 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Lady Gaga Batalkan Pertunangan Gara-gara Bradley Cooper? Lady Gaga Batalkan Pertunangan Gara-gara Bradley Cooper? Foto: Istimewa
Jakarta - Secara mengejutkan, Lady Gaga membatalkan pertunangannya dengan Christian Carino. Padahal, baru empat bulan yang lalu keduanya mengumumkan kabar gembira pertunangan.

Menurut sumber kala itu, hubungan Lady Gaga dan Christian Carino tak lagi dapat bisa diperbaiki. Namun hingga kini, masih belum ada penyebab yang jelas soal keputusan mereka.

Hal ini pun membuat publik berspekulasi kedekatan antara Lady Gaga dan Bradley Cooper menjadi salah satu pemicu. Keduanya sama-sama membintangi 'A Star is Born' sebagai suami istri,.

Setelah filmnya sukses besar, keduanya menjalin kedekatan khusus usai meraih sukses di sejumlah penghargaan bergengsi.



"Lady Gaga membatalkan pertunangan karena diam-diam ia jatuh cinta pada Bradley Cooper. Sangat jelas," ungkap salah satu netizen.

"Lady Gaga baru saja membatalkan pertunangan. Jika Bradley Cooper dan Irina Shayk berpisah, aku berani bertaruh Gaga dan Bradley akan berpacaran dalam waktu satu tahun," tulis netizen.

"Aku sangat yakin Lady Gaga membatalkan pertunangan karena ia jatuh cinta pada Bradley Cooper. Tak ada alasan lain," tambah lainnya.

Sementara itu hingga kini, baik Lady Gaga maupun Bradley Cooper masih memilih bungkam terkait kabar ini.


(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed