DetikHot

celeb

Jerinx 'SID' Disumpahi Kena Karma oleh Ashanty

Sabtu, 23 Feb 2019 20:31 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Jerinx SID Disumpahi Kena Karma oleh Ashanty Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Perseteruan Jerinx 'SID' dan Keluarga Anang Hermansyah masih berlanjut. Bahkan Jerinx mengunggah sebuah tangkapan layar percakapan di Instagramnya yang bernada dirinya disumpah oleh Ashanty agar terkena karma.

Lantaran itu Jerink pun marah dan menyebut Ashanty sebagai orang yang busuk. Dilihat dari screenshot yang tersebar di media sosial, ada percakapan antara Ashanty dan pemilik Sanur Garage melalui pesan WhatsApp.

Sanur Garage diketahui adalah tempat Anang dan Jerinx melakukan pertemuan beberapa waktu lalu.



"Bisa kau bawa karma itu ke saya sekarang Ashanty? Agama apa yang ngajarin umatnya mendoakan celaka bagi orang lain? Pakai sok-sok an nyalahin Erie si laskar Lambe Turah segala. Mau cuci tangan kau? Makin tebal make up mu makin ketahuan busukmu. C*nt. PS: ini tangkap layar percakapan Ashanty dgn pemilik Sanur Garage," tulis Jerinx di akun Facebook seperti dikutip detikHOT, Sabtu (23/2/2019).

Sementara itu, bunyi pesan tersebut adalah ungkapan Ashanty yang berharap Jerinx mendapat karma atas perbuatan terhadap keluarganya.

"Saya besok hubungi dia. Soalnya ini udah malam lagi tidurin anak. Apa pun itu si jerinx pasti akan kena karma dan saya selalu berdoa untuk itu. Karena dia sudah sangat berdosa ucapan-ucapannya dan fitnahnya," tulis Ashanty dalam capture yang diunggah Jerinx.



Ashanty juga menuding Jerinx kerap mabuk sehingga tak dapat berbicara dengan benar.

"Masalah Ery saya beresin besok bli. Pasti dia ucap semua pas mabok dan susah saya mau gimana-gimana, karena kalau sadar dia nggak mungkin bicara begitu. Dia memang kalau mabok ngaco banget, makanya pusing jadinya," tutup Ashanty.



(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed